DISPORAPAR SPORT FESTIVAL

By Administrator  Kamis, 28 November 2019 10:52:24 WIB - dibaca 29 kali


PONTIANAK, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-62 Tahun 2019. Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan beberapa event yaitu pertandingan futsal antar organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kalimantan Barat.

Pertandingan Futsal dimulai dari tanggal 21-25 Januari 2019 bertempat di Lapangan Futsal Vigor Sport Center Jl Letjen Sutoyo Pontianak. Kegiatan ini dibuka dan kick off oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalimantan Barat Bapak Alexander Rombonang didampingi oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Ibu Natalia Karyawati pada Kamis (21/2/19).

Kemudian, Event Funbike dan Senam Bersama yang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2019 bertempat Halaman Depan Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontanak Jl. MT. Haryono Pontianak.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Kalimantan Barat beserta Istri, Wakil Gubernur Kalimantan Barat beserta Istri dan Forkopimda Kalbar. Pelepasan Fun Bike oleh Gubernur Kalimantan Barat Bapak Sutarmidji. Peserta fun bike diikuti oleh para Forkopimda Kalbar, ASN dan masyarakat umum. Selanjutnya, melaksanakan senam bersama dan pembagian doorpize

'