KEGIATAN PELATIHAN MANAGEMENT OLAHRAGA DAN KAPASITAS PENGELOLA ORGANISASI OLAHRAGA FUNGSIONAL PROFESIONAL DAN PRESTASI

By Administrator  Kamis, 28 November 2019 11:13:16 WIB - dibaca 112 kali


PONTIANAK, Kepala Dinas Disporapar Prov. Kalbar yang diwakili oleh Kepala Bidang Olahraga Bapak Ganda Yulianto Butar Butar, pada acara pembukaan di Hotel Kini (10/10). Kegiatan ini dihadiri Kasubbid Organisasi Fungsional dan Profesional Kemenpora RI Bapak H. Akbar, Bapak Zainal Sarpani selaku Wakil Ketua Umum II KONI Prov. Kalbar, Bapak Fitrian Judiswandartha selaku Sekjen PERBAKIN Pusat, Bapak Lukman Naiode selaku Sekjen IOA.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari pada tanggal 10-11 Oktober 2019, dan diikuti sebanyak 85 peserta yang diwakili oleh masing-masing pengurus organisasi olahraga Provinsi Kalimantan Barat.

Pada Jumat (11/10/19) Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Ibu Natalia Karyawati, menjadi narasumber pada Pelatihan Peningkatan Profesional Manajemen Organisasi Olahraga dan Kapasitas Organisasi Olahraga Fungsional, Profesional dan Prestasi.  Sekaligus menutup Menutup secara resmi Pelatihan Management Olahraga dan Kapasitas Pengelola Organisasi Olahraga Fungsional Profesional dan Prestasi yang bertempat di Hotel Kini Pontianak Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Ibu Natalia Karyawati yang didampingi oleh Kepla Bidang Olahrah Disporapar Kalbar Bapak Ganda Yulianto Butar Butar dan Kasubbid Organisasi Fungsional dan Profesional Kemenpora RI Bapak H. Akbar.

 

 

 

 

 

'