PENGIRIMAN KEJUARAAN PPLP NASIONAL

By Administrator  Kamis, 28 November 2019 11:07:59 WIB - dibaca 135 kali


Kejuaraan Nasional PPLP yang mempertandingkan cabang olahraga yang peruntukan bagi para peserta diklat PPLP/PPLM Daerah se-Indonesia.

  • KEJURNAS ATLETIK

BABEL, Kejuaraan Nasional PPLP cabang olahraga  Atletik yang dilaksanakan pada tanggal 27 April s/d             2 Mei 2019 bertempat di Bangka Belitung. Provinsi Kalimaan Barat melalui Dinas Kepemudaan, Olaraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar mengirim sebanyak 11 orang yang terdiri dari 8 orang atlet, 2 Pelatih dan                                1 Pendamping.

Perolehan medali oleh Stefina Dwinu peroleh 1 emas pada kelas jalan cepat 5000 meter, Shania Chantika peroleh 1 emas pada kelas lempar cakram dan 1 perak pada kelas tolak peluru serta perolehan medali oleh Alvi Rahmatillah 1 perunggu kelas lari 400 meter.

  • KEJURNAS ANGGAR

ACEH, Untuk Kejurnas PPLP Cabang Olahraga Anggar dilaksanaan di Provinsi Nangaroe Aceh Darussalam mulai tanggal 25 s/d 30 Juli 2019. Provinsi Kalimaan Barat melalui Dinas Kepemudaan, Olaraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar mengirim sebanyak 13 orang yang terdiri dari 10 orang atlet, 2 Pelatih dan 1 Pendamping.

Perolehan medali 1 emas kelas Floret Putri Tingkat SMP oleh Nazwa Salwa  Nissa, 1 perak kelas Floret Putri Tingkat SMP oleh Racheel Aurora dan 1 perunggu kelas Beregu Floret Putri oleh Nazwa / Rachelle/Des Ayu.

Untuk Kejuaraan Nasional cabarng olahraga angkat besi, karate, panahan dan tinju dilaksanakan pada Bulan November 2019.

 

 

 

 

 

 

 

'