Menghadiri pertemuan mengenai Courstesy Call dari Perwakilan Perdagangan Federasi Rusia di Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

By Administrator  Rabu, 07 April 2021 09:30:46 WIB - dibaca 88 kali


PONTIANAK, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat menghadiri pertemuan mengenai Courstesy Call dari Perwakilan Perdagangan Federasi Rusia di Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membahas peluang kerjasama pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan Federasi Perdagangan Rusia di Indonesia dari berbagai sektor.

Pada pertemuan ini Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Ibu Windy Prihastari S.STP., M.Si secara khusus menawarkan kerjasama di Bidang Promosi Pariwisata dan mendorong di Bidang Investasi pada sektor pariwisata.

Federasi Perdagangan Rusia di Indonesia diwakili langsung oleh Mr. Sergei Rossomakhov, Trade Representative of the Russian Federation in the Republic of Indonesia dan di dampingi oleh Bapak Andrey Mogilevtsev, Penasihat Kedutaan Besar Federasi Rusia di Republik Indonesia dan Ibu Maria Mitsura, Ahli Senior, Perwakilan Dagang Federasi Rusia di Republik Indonesia.

Pertemuan ini diharapkan dapat membuka kerjasama dalam berbagai sektor dan dapat menguntungkan kedua belah pihak yang mana dapat membuka lapangan kerja baru dan peluang peluang usaha baru yang mungkin masih belum ada di Provinsi Kalimantan Barat.

#disporaparkalbar
#pemudamaju
#olahragajaya
#ekonomikreatif
#kalbarmajudaninovatif

'