Rangkaian Acara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

   

Kemeriahan Rangkaian Acara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, telah selesai dilaksanakan.
Peringatan ini dilakukan setiap tahunnya bertujuan agar masyarakat Indonesia tetap mengingat bagaimana perjuangan Pemuda dalam memperjuangkan bangsa Indonesia.

Acara puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 ini dimeriahkan oleh penampilan dari Tundang Kerama', Pemenang Lomba Kreativitas Paskibra Khatulistiwa, Drumband Gita Abdi Praja IPDN Kampus Kalimantan Barat, Parade Busana Adat Pemuda Berprestasi Kalbar, Penampilan Atlet PPLP Binaan Disporapar Kalbar dan Atlet Nasional Paralympic Kalbar sekaligus Launching Logo dan Maskot Pekan Paralympic Provinsi Ke-8 Kalbar 2023 yang ditandai dengan melepas burung merpati oleh Pj. Gubernur Kalbar, Kadisporapar Kalbar dan Forkopimda Kalbar, dan ditutup dengan penampilan Senam Perwosi Kalbar.

Dengan adanya berbagai kegiatan ini, diharapkan agar generasi muda tetap meneladani perjuangan pemuda dahulu dalam memperjuangkan bangsa Indonesia, sekaligus sebagai upaya menumbuhkan semangat generasi sekarang untuk memajukan Indonesia.

28 October 2023